Skip to content

pengangguran

Juni 12, 2010

dengan bangga kukatakan bahwa profesi q yang semula mahasiswa sekarang telah berubah menjadi pengangguran. Hari-hari terasa begitu flat, tanpa masalah dan semuanya lancar. q beruntung sekali punya orang tua yang sangat toleran melihat anak seperti aku. bahkan upayaku membujuk kedua orang tua tersayang agar mengizinkan jadi pengangguran untuk beberapa bulan dikabulkan tanpa syarat. cihuy, sebagai anak perempuan, orang tua tidak terlalu menekankan agar ku cepat-cepat dapat kerja dan mandiri. Allah memang baik baik, menitipkan aku kepada orangtua yang selalu memudahkan. Bahkan, ketika zaman SMA dulu, ku sering keluyuran hingga tengah malam dan tidak apa-apa. hhhhh, kepercayaan yang begitu besar telah diberikan kepada ku semenjak beranjak ABG. Kepercayaan ini tak pernak kukhianati, bahkan menjadikan ku selalu taat aturan. demikian juga dengan kedua saudara laki-laki ku yang lain. q senang mereka tidak merokok, tidak mabuk dan berjudi. padahal mereka tuw bergaulnya sangat dekat dengan preman. orang tua tidak pernah melarang ini dan itu, kami cuma diberi kepercayaan dan senantiasa didoakan. so, jadilah kmi anak-anak yang punya prinsip dan tidak gampang dipengaruhi lingkungan walau seburuk apapun. Alhamdulillah.
Terkait dengan keadaanku yang no study or work, kadang-kadang bete juga memikirkan nasib yang luntang lantung kayak sekarang. but, lama-lama kelamaan q mulai mencintai keadaan seperti ini. klu sekarang memang harus nyantai, nikmati aja. di mendatang, q yakin akan ada pekerjaan berat, menguras tenaga dan fikiranku. menunggu masa itu tiba, gak ada salahnya dunk klu sekarang santai-santai dulu.ku sangat menikmati apa yang ada sekarang, sakin santainya q lupa hari, tanggal bahkan bulan. parah banget yak??hehehe..
sebagai orang yang rada melankolis , karena hidup ini sangat tidak ideal di. q terkadang putus asa dan pengen mati. khkhkhk. sering banget minta mati, tapi doa jelek mang gak bakal dikabulin. so sampai sekarang q still alive dan menikmati kehidupan ini. apabila dalam satu minggu taw satu hari q tidak berniat mati ajah, itu adalah prestasi luar biasa. hmmmm,aq sangat sering mencetak prestasi itu. itu membuat q bahagia dan bangga. klu dalam satu hari q tidak menjelek-jelekkan orang juga prestasi. itu membuat q bahagia dan bangga. klu satu hari q tidak maksiat. itu membuat q bahagia dan bangga. intinya q bahagia dan bangga dalam setiap harinya, dan untuk mendapatkannya semua itu hanya diperlukan hal-hal sederhana.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: