Skip to content

fikirkan keluarga

November 4, 2010

Kata-kata itu berasal dari my queen. entah kenapa energi kata-kata itu menyentak fikiranku yang kusut. satu alasan, karena kata-kata itu berasal dari my queen. klu orang lain yang bilang, belum tentu efeknya sebagus ini. yupz, beberapa hari terakhir niy, hati dan fikiran q rada sakit. Mungkin karena terlalu banyak menoleh ke masa lalu, yang semuanya tidak kusuka. Pengalaman yang tidak menyenangkan membuat percaya diriku drop perlahan tapi pasti. klu gak segera diatasi, q bisa kehilangan jati diri dan merana dilindas waktu.

alhamdulilah..hidayah itu datang juga. ku temukan setelah menelepon my queen dan curhat abiz-abizan. kata ortu, klu bukan keluarga gak perlu difikirin. mungkin kata-kata itu terkesan egois dan hanya mentingin diri sendiri dan keluarga. namun, memang itu point pentingnya. keluarga adalah yang paling berharga, paling mencintai, paling memahami dan tulus kepada kita. kenapa tidak menjadikan keluarga sebagai bahan pertimbangan dalam hidup ini. kenapa sibuk mengukur diri dari pandangan orang, kenapa harus capek mengambil hati orang lain? kenapa??????

keluarga adalah sumber kebahagiaan, sumber kekuatan terbesar dalam hidup. cobalah dijadikan bahan ingatan sepanjang waktu. akan muncul banyak kebahagiaan dan keharuan. klu q ingat kembali gimana pengorbanan ortu selama ini, timbul rasa syukur, haru dan bangga. perasaan positif itu akan banyak bermunculan hanya dengan mengingat keluarga

idiotnya  selama ini,q  malah sibuk  mikirin orang lain. maunya mencari perhatian dan membuat orang lain bahagia. sungguh pekerjaan tolol? mengorbankan diri  demi orang lain, adalah hal paling idiot sedunia. tapi mengorbankan diri  demi mencari simpati Allah, itu hal paling jenius sedunia.

wahai diri, berhentilah mikirin orang lain.berhentilah.ada banyak hal berharga lainnya yang bisa dilakukan. mulai sekarang akan bertindak semauku, yang penting gak melanggar aturanNya. mulai sekarang akan kubebaskan fikirian dan jiwaku ke langit ke tujuh. gak ada yang bisa mengaturku selain Dia

 

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: