Skip to content

Hampa

Oktober 22, 2011

Semenjak kondisi kesehatan mengalami drop beberapa hari terakhir ini, aku merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam diri. Biasanya aku selalu semangat dan antusias terhadap apa yang kukerjakan terutama mengenai hal-hal baru. Aku juga menyusun rencana-rencana apa yang ingin dikerjakan pada hari ini dan esok.
Saat ini, aku merasakan kehampaan yang luar biasa, semuanya tidak menarik dan terasa hambar. Apakah ini karena pengaruh obat yang kuminum? bisa jadi itu penyebabnya.
Selain membuat perasaan semakin hampa, aku juga menjadi sangat malas untuk makan. Berat badan turun drastis menjadi 44 kg. Ini sangat tidak proporsional mengingat tinggiku yang 162 cm. Tak ada cara lain, aku akan tetap bersyukur
Berfikir, biasanya otakku selalu saja berfikir dan menganalisa segala sesuatu. Apa yang dilihat dan dibaca diproses dan disarikan oleh otak. Karena perasaan hampa ini, aku bahkan tidak mau berfikir sama sekali, tidak ingin mengingat apapun, tidak ingin merencanakan apa-apa. Hanya hampa, itulah yang kurasa.
Biasanya, ajakn teman dan tawaran yang datang, selalu kusambut dengan antusias dan semangat. Saat ini aku cenderung menolak tawaran apa saja, dan hanya ingin perasaan hampa ini mencapai titik jenuhnya

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: